Aku ingin seperti Muhammad

Assalamualaikum…. Perkenalkan nama saya Muhammad Afnan Abdul Hafidz. Saya adalah anak pertama dari Ummi dan Abi-ku yang bernama Catur Wibowo dan Dwi Erika Mufdiyati, S.S. saya lahir pada hari Senin, 25 Februari 2008 pukul 14.30 WIB. Alhamdulillah, saat saya lahir ummi saya tidak merasa sakit, karena saya lahir dengan cessar, he.. he… pada waktu saya lahir berat saya sudah 4,3 Kg dan panjang 53 Cm. kata dokter aku termasuk bayi yang besar J.

O, iya. Abi dan Ummiku memberi nama Muhammad Afnan Abdulhafid karena ada sebab dab do’anya lho. Karena aku ingin menjadi pengikut Nabi Muhammad SAW dan aku juga lahir di hari yang sama dengan Rasulullah (hari Senin), maka aku diberi nama Muhammad. Nama Afnan artinya “pohon yang berbuah” , harapannya adalah aku bisa menjadi orang yang bermanfaat bagi masyarakat, o ya nama ini (afnan) dipakai karena saat saya lahir, rambutan di depan rumah sedang berbuah banyak.. dan nama terakhir –Abdulhafidz- diambil dari nama Allah SWT dalam asma’ul husna yang berarti Maha Menjaga, semoga aku selalu dijaga oleh Allah dalam kondisi apapun ya…

Saat ini aku sudah berumur 2 bulan lho, alhamdulillah aku tidak sakit-sakitan, semoga Allah selalu menjagaku sampai aku di panggil-Nya nanti…

0 komentar: